Pelajari Cara Meningkatkan trafik blog atau website anda

Pelajari Cara Meningkatkan trafik blog atau website anda

Silahkan Tunggu Sebentar Sebelum Menuju Link download.

Hay sobat aplikasiblogs apakah kalian tahu tentang Fiverr ??

Coba kalian jelaskan , apa sebenarnya Fiverr itu?

Fiverr adalah pasar online populer tempat penjual dapat menawarkan pertunjukan atau layanan mereka kepada pembeli yang membutuhkan sesuatu yang spesifik. Misalnya, jika pembeli membutuhkan logo baru untuk situs webnya, mereka dapat menyewa desainer grafis. Jika seseorang membutuhkan blog mereka diterjemahkan ke dalam bahasa lain, mereka dapat menyewa penerjema - sesederhana itu. Anggap saja sebagai tempat seperti Amazon, tempat penjual menawarkan layanan, bukan produk.


Yang membuat Fiverr begitu populer, adalah kenyataan bahwa banyak dari layanan ini mulai dari hanya $ 5 per pertunjukan. Beberapa dari layanan ini lebih mahal tergantung pada penjual dan jenis layanan yang mereka tawarkan, tetapi secara keseluruhan sebagian besar layanan di Fiverr relatif murah. Banyak dari layanan yang lebih mahal dapat ditemukan di pasar Fiverr Pro, yang merupakan pasar eksklusif untuk penjual yang menawarkan layanan premium dengan kualitas lebih tinggi.
Bagaimana Fiverr dapat meningkatkan lalu lintas blog?

Banyak dari penjual Fiverr ini menawarkan pertunjukan untuk membantu meningkatkan lalu lintas blog atau situs web Anda. Banyak dari pertunjukan ini mulai dari $ 5, yang menjadikan Fiverr cara yang hemat biaya untuk membantu mempromosikan blog atau situs web Anda tanpa menghabiskan banyak uang!


Bagaimana saya memulai dengan Fiverr?

Langkah 1.

Daftar akun Fiverr gratis dengan mengklik di sini. Siapapun dapat bergabung dan semua negara diterima!

Langkah 2.


Lihat daftar penjual saat ini yang menawarkan pertunjukan atau layanan untuk meningkatkan lalu lintas blog dengan mengklik di sini.

LANGKAH 3.

Daftar besar penjual dan pertunjukan yang mereka tawarkan akan muncul. Anda dapat menyesuaikan berbagai pengaturan, seperti "Rincian Penjual," Waktu Pengiriman "," Anggaran ", dan banyak lagi. Penting untuk memfilter dan mempersempit hasil pencarian untuk menemukan apa yang Anda inginkan.

LANGKAH 4.

Selanjutnya, klik "Seller Details". Di bawah bagian "Tingkat Penjual", beri tanda centang di samping "Tingkat Satu", "Tingkat Dua", dan "Penjual Nilai Tertinggi". Pastikan "Penjual Baru" tidak dicentang. Langkah sederhana ini memastikan bahwa hanya penjual mapan dan terkemuka yang muncul di hasil pencarian.

LANGKAH 5.

Setelah mempersempit hasil pencarian, klik pertunjukan atau layanan yang Anda minati. Di sebelah foto profil penjual, cari peringkat bintangnya. Jumlah bintang mewakili penilaian kualitas untuk pertunjukan tersebut. Jangan pernah membeli pertunjukan kecuali memiliki 4 bintang atau lebih. Selain itu, pastikan penjual juga memiliki 4 bintang atau lebih.

LANGKAH 6.

Selanjutnya, baca dengan cermat review untuk pertunjukan yang Anda pilih. Pastikan tidak ada keluhan dari pembeli lain.

LANGKAH 7.

Terakhir, Anda dapat membeli pertunjukan Fiverr yang Anda minati! Ingat, hanya beli pertunjukan dari penjual Fiverr yang Anda percayai.

Penting: Semua layanan Fiverr ini akan mengirimkan banyak lalu lintas ke blog atau situs web Anda. Pastikan server hosting blog atau situs Anda dapat menangani jumlah lalu lintas yang diterimanya! Jika Anda membutuhkan hosting yang andal dengan harga terjangkau, silakan lihat BlueHost.

Penafian: aplikasiblogs  tidak menyediakan pertunjukan atau layanan apa pun yang ditampilkan di halaman ini. Semua pertunjukan atau layanan di halaman ini disediakan oleh penjual Fiverr pihak ketiga. Pembelian dan penggunaan Anda atas pertunjukan atau layanan ini diberlakukan oleh Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Fiverr. Anda memikul tanggung jawab dan risiko total dengan membeli dan / atau menggunakan pertunjukan atau layanan ini. Anda setuju bahwa Hyper Smash tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan langsung dan / atau tidak langsung dalam bentuk apa pun, yang timbul dari pembelian dan / atau penggunaan pertunjukan atau layanan ini. Terima kasih!

Download Fiverr

Seseorang yang lebih suka menulis dan membagikan apa yang di tuliskan agar dunia tahu.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk " Pelajari Cara Meningkatkan trafik blog atau website anda"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel